Blogger Widgets
klik untuk melihat stok laptop, notebook dan Tablet second ageecomputer

ABOUT US

PENJUALAN DAN DISTRIBUSI SARANA IT

AGEE Computer sampai dengan saat ini Melayani Penjualan dan pembelian komputer, Notebook perangkat multimedia (LCD projector, audio video system, telekomunikasi, dan berbagai instrumen teknologi Informasi yang kian berkembang dewasa ini.baik Baru maupun Second.

Servis dan Perawatan

AGEE Computer Hadir dengan managemen perawatan yang akan memberikan Solusi tepat dalam segala jenis permasalahan Hardware maupun Software PC-Laptop-Notebok dan alat Komputerisasi di Instansi/Sekolah maupun di rumah anda.

Software-Web Developer

AGEE Computer dapat Membangunkan aplikasi software atau sistem yang telah terotomatisasi dalam bentuk Desktop Base maupun Web Base untuk keprluan pengelolaan Bisnis Usaha ataupun Instansi/Sekolah. Kami Juga dapat membuatkan Website untuk Pribadi, Kantor maupun usaha anda dengan elegan, dinamis dan profesional

INTERNET-NETWORKING SOLUTION

AGEE Computer dapat memberikan layanan untuk merancang jaringan komputer Anda, mulai dari disain cabling, hub/switching maupun design wireless. Membangun server, Router berbagai OS, sampai dengan pemasangannya. Baik untuk keperluan Intranet maupun Internet sharing.


0 comments:

Post a Comment




Bikin Toko Online, tanpa ribet dan mahal, kunjungi katalog kami dengan klik banner dibawah ini ::

CD Tutorial Komputer